• 082147900153

  • jdihbagianhukumsetdatts@gmail.com


SELAMAT DATANG DI WEBSITE JDIH BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN

PEMBERIAN PENGHARGAAN JDIH TERINTEGRASI TAHUN 2021

SoE – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam hal ini diwakili oleh Kepala Devisi Pelayanan Hukum atas nama Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan sebagai  Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang telah terintegrasi dengan sistem JDIHN (jdihn.go.id) dan diterima langsung oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan Yusak E. Banunaek, SH.MHum atas Nama Bapati Timor Tengah Selatan.

“Kepada Anggota JDIH yang mendapatkan penghargaan, saya menyampaikan ucapan selamat sekaligus apresiasi atas perhatian, dukungan dan kinerja terbaik dalam pengelolaan JDIH di daerah masing-masing. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi Anggota JDIH lainnya untuk lebih antusias lagi dan sungguh-sungguh dalam mengelola JDIH,” demikian sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly yang disampaikan oleh Kepala Devisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Keberadaan JDIH di Daerah, lanjut Yasonna, merupakan bukti negara hadir di tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan informasi hukum. Dalam konteks penataan regulasi, sebagaimana prioritas pemerintah dalam upaya pembangunan hukum di tanah air, JDIH yang terintegrasi sangat mendukung kerja pemerintah dalam menghasilkan produk hukum yang bermanfaat bagi masyarakat. Tidak hanya bagi pemerintah, bagi masyarakat umum, pencairan dokumen hukum yang terintegrasi akan memudahkan mereka dalam mengkases sumber primer bahan hukum.

“Saya mengikuti secara seksama perkembangan dan kemajuan pengelolaan JDIH dalam tiga tahun terakhir. Saya memberikan apresiasi atas berbagai langkah strategis dan inovasi yang telah dilakukan BPHN Kementerian Hukum dan HAM sebagai Pusat JDIHN dalam mempercepat terwujudnya sebuah basis data digital dokumen dan informasi hukum nasional melalui portal JDIHN.go.id.,” kata Yasonna.

 “Pemberian penghargaan ini adalah untuk memotivasi, dan mendorong realisasi pemenuhan hak-hak dasar masyarakat oleh pemerintah daerah, terutama pemenuhan hak dasar di bidang hukum yaitu memberikan kepastian dan keadilan hukum dalam bentuk pemberian informasi hukum yang akurat, lengkap, cepat, dan mudah melalui pengelolaan JDIH berbasis pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi

 “Mudah-mudahan dengan penghargaan yang diberikan akan menjadi pemacu semangat bagi Pengelola JDIH di Kabupaten Timor Tengah Selatan  melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah untuk memberikan kinerja terbaik dalam pelayanan Dokumentasi dan Informasi Hukum kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Selatan)*Bambang Martono,SH

Bagikan :

Komentar
  • USB Kartu

    Semoga bisa terus berkarya ya Pak/Ibu, mungkin bisa diberikan souvenir berupa usb kartu nih yang simpel banget bisa disimpan di dalam dompet.

Tambah Komentar (1)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

Berita Terbaru
Alam TTS
Bikekneno
Oehala