• 082147900153

  • jdihbagianhukumsetdatts@gmail.com


SELAMAT DATANG DI WEBSITE JDIH BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN

DISEMINASI HAK ASASI MANUSIA

 

Rabu 21 Agustus 2019 bertempat di  Aula Bunium Kantor Bupati Timor Tengah Selatan telah diselengarakan Kegiatan Diseminasi Hak Asasi Manusia oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan Tahun Anggaran 2019 yang dibuka oleh Staf Ahli Bupati Timor Tengah Selatan Bidang Kesejahteraan Hosiani in Rantau, M.Kes. Kegiatan tersebut  dihadiri oleh 50 orang perserta  terdiri dari :Para Lurah dalam wilayah Kecamatan Kota SoE, Unsur Pemuda dan Unsur Pendidikan (Guru dan Siswa Pendamping).

Dalam Sambutanya Staf Ahli Bupati Timor Tengah Selatan Bidang Kesejahteraan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukukungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur Khususnya Divisi Pelayanan Hukum sehingga kegiatan Diseminasi HAM dapat terlaksana dengan baik. Semoga kerjasama ini tetap terjalin serta bermanfaat bagi kita semua terutama dalam rangka mewujudnyatakan Nilai-Nilai Hak asasi manusia dalam Kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut kepada peserta yang hadir pada kegiatan Diseminasi HAM ini, Staf Ahli Bupati Timor Tengah Selatan berharap kepada Peserta yang hadir agar  sungguh-sungguh mengikuti materi yang disampaikan sehingga kedepan dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.  

Selaku Narasumber dalam Kegiatan tersebut yakni Kepala Bidang Hukum dan Kapala Sub Bidang Pelayanan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Hukum (JDIH) pada Kantor  Wilayah Kementerian Hukum dan  HAM Republik Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Metari : Parametar Hak Asasi Manusia dalam Penyusunan Peraturan Daerah dan Sosialisasi   Undang-Undang Nomor 39 Tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia. *)Bambang Martono, SH

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

Alam TTS
Bikekneno
Oehala